Makanan Penyebab Keputihan Wanita

Makanan Penyebab Keputihan Wanita  - Keputihan atau dalam bahasa lain disebut sebagai pek tay atau flour albus yang merupakan cairan alami yang dihasilkan oleh organ intim wanita. Setiap wanita pasti mengeluarkan cairan dari vagian namun tak selalu disebut sebagai keputihan.

Keputihan yang dialami wanita tentunya berbeda baik dari segi jens, penyebab dan gejala keputihan itu sendiri. Keberadan keputihan ini cukup meresahkan dan sering kali dikeluhkan oleh banyak wanita yang mengalami keputihan.


Wanita akan mengeluhkan keputihan yang terjadi apabila cairan keputihan yang keluar dalam jumlah yang berlebihan, menimbulkan bau yang tidak enak, gatal dan rasa panas di vagina hingga sensasi rasa ingin menggaruk pun muncul dan tanpa disadari malah melukai organ intim wanita menjadi infeksi dan luka.

Banyak penyebab yang memicu datangnya keputihan itu sendiri dari berbagai faktor penyebab, baik dari segi psikologis seperti stress, adanya bakteri dan jamur yang hidup dan berkembang biak di daerah sekitar organ kewanitaan. Selain faktor-faktor penyebabn tersebut. Hal yang paling dekat yang menyebabkan keputihan itu muncul terkadang dalam jumlah yang berlebihan disebabkan oleh pola makan dan pola hidup yang tidak sehat.

Keputihan yang terjadi adapula yang disebabkan oleh faktor akanan Penyebab Keputihan Wanita tertentu yang disinyalir dapat merangsang produks hormon seksual yang mengeluarkan cairan keputihan secara berlebihan.

Berikut beberapa jenis Makanan Penyebab Keputihan Wanita atau merangsang produksi keputihan yang berlebihan, diantaranya adalah :

1. Buah nanas sebagai Makanan Penyebab Keputihan Wanita

Banyak orang beranggapan dan percaya bahwa buah nanas merupakan jenis buah yang dapat memicu proudksi cairan keputihan di dalam organ intim wanita keluar secara berlebihan. Kandungan air yang dimiliki buah nanas ini menjadi lebih di cerna di dalam organ pencernaan yang kemudian keluar dalam bentuk cairan vagina yang berlebihan. Hingga menyebabkan suasana vagina menjadi basah dan lembab.

2. Buah mentimun sebagai Makanan Penyebab Keputihan Wanita

Sama halnya dengan buah nanas, beberapa wanita mungkin menghindari atau mengurangi buah mentimun yang cukup banyak memberi manfaat yang baik bagi tubuh. Namun, beberapa wanita justru menghindari konsumsi buah mentimun. Mentimun dianggap sebagai buah yang dapat merangsang produksi cairan di dalam organ intim dan dinding rahim wanita meluruh lalu mengeluarkan cairan di vagina secara berlebihan.

3. Makanan yang mengandung ragi Sebagai Makanan Penyebab Keputihan Wanita

Ada beberapa jenis makanan yang dibuat dengan menggunakan ragi makanan atau melalui proses fermentasi yang cukup panjang seperti keju, pasta dan jamur

4. Makanan yang dikemas dalam bentuk kering Sebagai Makanan Penyebab Keputihan Wanita

Banyak jenis makanan yang dikemas beraneka rupa ternyata dapat memicu produksi cairan di vagina keluar dalam jumlah banyak. Beberapa jenis makanan yang dikeringkan seperti buah stroberi, apel, melon dan jenis buah lainnya yangdalam pengolahannya menggunakan gula fruktosa. Kandungan fruktosa dalam beberapa jenis makanan dapat merangsang produksi cairan keputihan keluar secara berlebihan.

OBAT KEPUTIHAN WANITA

HARGA Rp. 115.000/botol isi 80 kapsul, diminum 3x2 kapsul perhari- Obat Alami Keputihan.com

Obat Alami Keputihan Untuk Mengatasi Keputihan Dan Mengobati Keputihan Pada Wanita, Menguatkan Otot-Otot Vagina Dan Rahim, Mengurangi Lendir Yang Berlebihan Serta Membuat Aroma Wangi Pada Organ Intim Wanita.

Info lebih detail buka : ObatAlamiKeputihan.com



CARA PEMESANAN OBAT KEPUTIHAN

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Keputihan, Jumlah Botol, Nama Anda Dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami Akan Membalas Sms Anda Untuk Data Transfer Dan Konfirmasi Pengiriman Paket Obat Keputihan Ke Tempat Anda!

Makanan Penyebab Keputihan Wanita 

1 comment:

  1. Salam Sejahtera,

    Kalau mahu dikirim ke malaysia bagaimana?

    Thank you.

    ReplyDelete