Makanan Penyebab Keputihan Yang Harus Dihindari

Makanan Penyebab Keputihan Yang Harus Dihindari  - Keputihan memang cukup meresahkan bagi siapapun wanita yang mengalaminya. Keputihan dapat membuat rasa tidak nyaman, basah, lembab dan lengket di pakaian dalam.

Keputihan sebenarnya adalah hal alami yang dialami oleh setiap wanita ketika usia 0 (nol) sampai usia lanjut. Keputihan baru akan dirasakan cukup meresahkan ketika seorang wanita memasuki masa pubertas, beberapa hari menjelang haid dan sesudah haid, merasakan adanya sentuhan atau rangsangan seksual, pengguaan alat kontrasepsi, dan ketika menjelang masa menopause.

Munculnya keputihan disebabkan oleh banyak faktor penyebab yang menyertai keputihan itu sendiri, baik dari segi Makanan Penyebab Keputihan Yang Harus Dihindari, faktor psikologis, patologis dan fisiologis.

Keputihan sering menuai masalah yang cukup menjengkelkan, meski keputihan adalah hal alami yang wajar terjadi, namun tetap saja keputihan itu sendiri harus diatasi dengan baik sebelum keputihan menjelma menjadi penghantar dari suatu penyakit yang mengintai organ kewanitaan.

Keputihan juga dapat disebabkan oleh adanya pola hidup yang tidak sehat dan pola makan yang tidak teratur. Cenderung lebih sering mengkonsumsi makanan yang siap saji (Makanan Penyebab Keputihan Yang Harus Dihindari), makanan yang mengandung bahan pengawet yang cukup tinggi dan berbagai jenis makanan yang diolah dengan ragi adalah makanan adalah Makanan Penyebab Keputihan Yang Harus Dihindari.

Ada beberapa jenis Makanan Penyebab Keputihan Yang Harus Dihindari atau dikonsumsi agar tidak merangsang atau memicu datangnya keputihan secara berlebihan. Berikut ini beberapa jenis makanan yang harus dihindari atau setidaknya dikurangi konsumsinya adalah :

1. Makanan yang banyak mengandung gula adalah Makanan Penyebab Keputihan Yang Harus Dihindari.

Makanan yang mengandung gula selain buruk bagi penderita diabetes mellitus, namun buruk pula bagi wanita yang mengalami keputihan yang tidak normal atua berlebihan. Gula yang terkandung dalam makanan akan meningkatkan perutmbuhan ragi dan jamur.

Untuk itu sebaiknya mengurangi atau membatasi asupan makanan yang mengandung gula tinggi agar gula tidak berlebih di dalam tubuh dan diekskresikan lewat pengeluaran cairan keputihan yang berlebihan.

2. Membatasi asupan makanan yang mengandung ragi adalah salah satu Makanan Penyebab Keputihan Yang Harus Dihindari.

Ada beberapa jenis makanan yang menggunakan ragi dalam pengolahannya seperti roti, keju dan pasta. Meski belum secara spesifik ragi dapat memicu timbulnya pengeluaran cairan keputihan secara berlebihan, tak ada salahnya jika konsumsi makanan yang menggunakan ragi ini sedikit dibatasi.

3. Makanan yang dikeringkan juga Makanan Penyebab Keputihan Yang Harus Dihindari

Dalam industri makanan, banyak jenis makanan yang dikemas dalam bentuk kering. Makanan yang dikeringkan umumnya mengandung gula fruktosa yang cukup tinggi yang dapat meningkatkan produksi hormon pada organ intim wanita secara berlebihan dan dikeluarkan dalam bentuk cairan vagina yang berlebih.

4. Beberapa jenis buah pemicu keputihan berlebih

Banyak diketahui ada beberapa jenis buah yang dapat memicu produksi cairan keputihan keluar secara berlebihan. Buah nanas dan mentimun merupakan dua jenis buah yang banyak dihindari dan dibatasi dalam konsumsinya, banyak pendapat bahwa buah nanas dan mentimun adalah buah yang dapat merangsang produksi cairan di vagina keluar secara berlebihan.

OBAT KEPUTIHAN WANITA

HARGA Rp. 115.000/botol isi 80 kapsul, diminum 3x2 kapsul perhari- Obat Alami Keputihan.com

Obat Alami Keputihan Untuk Mengatasi Keputihan Dan Mengobati Keputihan Pada Wanita, Menguatkan Otot-Otot Vagina Dan Rahim, Mengurangi Lendir Yang Berlebihan Serta Membuat Aroma Wangi Pada Organ Intim Wanita.

Info lebih detail buka : ObatAlamiKeputihan.com



CARA PEMESANAN OBAT KEPUTIHAN

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Keputihan, Jumlah Botol, Nama Anda Dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami Akan Membalas Sms Anda Untuk Data Transfer Dan Konfirmasi Pengiriman Paket Obat Keputihan Ke Tempat Anda!


Makanan Penyebab Keputihan Yang Harus Dihindari 

No comments:

Post a Comment